Home » , , » WEB CARE SOLUTION

WEB CARE SOLUTION

Written By Admin Web on Minggu, 10 Agustus 2014 | 13.22


Manajemen sebuah web menjadi salah satu aspek yang penting, bagaimana suatu situs dikelola akan mempengaruhi pencapaian target yang direncanakan oleh pemilik website dengan seminimal mungkin permasalahan yang muncul baik teknis maupun non teknis.

Layanan web solution ini diperuntukan bagi perorangan maupun organisasi yang tidak mempunyai waktu dan staf kusus dalam mengelola, merawat website secara berkala. ALFUSOFTMEDIA akan membantu pemilik/pengelola untuk mengelola webiste dengan profesional. Layanan yang diberikan menyeluruh dari mulai pengelolaan domain, pengelolaan hosting, optimasi (baik dari sisi sistem maupun search engine), dukungan teknis, dukungan administrasi dan billing dll.
Mengapa Alfusoftmedia bisa memberikan layanan lebih baik?
Mungkin menurut orang lain, kami bukanlah yang terbaik dalam bisnis ini. Namum kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pengguna produk dan layanan kami dan kami mempunyai komitmen khusus untuk itu. Baca halaman Komitmen Keamanan dan Layanan untuk lebih lengkap mengenai hal tersebut.



Mengapa ALFUSOFTMEDIA bisa memberikan layanan menyeluruh?

Selain komitmen, kami juga menjalankan hampir semua lini dalam bisnis ini. Mulai dari pendaftaran nama domain, jasa web hosting, jasa web development dan software development, jasa sertifikat keamanan sistem dll. Semua produk/layanan tersebut kami dapat Anda manfaatkan secara terintegrasi sehingga memudahkan dalam hal dukungan teknis serta administrasi dan billing.

Produk/layanan kami juga hanya fokus pada teknologi berbasis web dan tidak menerima produk/layanan yang tidak berbasis web. Untuk lebih lanjut mengenai fokus layanan kami dapat dilihat pada halaman About Us.

Kami mengikuti, melakukan adaptasi dan juga berkontribusi atas perkembangan teknologi ini. Dengan dedikasi tersebut kami yakin bahwa kami bisa lebih baik memberikan layanan menyeluruh kepada Anda / organisasi Anda.



Apa yang bisa didapatkan dengan Layanan Web Solution?

Efisiensi SDM dan Biaya

Jika Anda / organisasi Anda belum merencanakan memiliki satu unit atau personil khusus untuk pengelolaan website, maka dengan menggunakan layanan ini, maka efisiensi SDM internal akan tercapai. Apabila pada saatnya Anda sudah merasa membutuhkan SDM internal, maka kami akan membantu dalam alih pengelolaan yang meliputi pengenalan dan training dengan pola learning-by-doing yang dilaksanakan secara online.

Dengan menyerahkan pengelolaan website kepada ALFUSOFTMEDIA maka akan menghemat pengeluaran untuk SDM khusus untuk pengelolaan website. Biaya layanan ini hanya berkisar antara 10% – 50% dari total remunerasi untuk satu orang Junior Administrator khusus.

Centralized Technical Support

Dengan layanan ini, semua dukungan teknis akan dilakukan oleh ALFUSOFTMEDIA mulai dari domain, hosting dan technical issue lainnya, seperti email, integrasi dengan Google Appssertifikat keamanan transaksi web dll.

Secara default, dengan layanan ini yang kami lakukan adalah:

  • Regular Dedicated Backup
    Kami menjamin bahwa website Anda akan selalu memiliki backup file terbaru jika terjadi kegagalan sistem, bencana alam dsb yang menimpa data center tempat server berada, website Anda akan dapat segera online dengan me-restore backup file Anda. Backup berupa file yang dapat Anda minta dalam bentuk CD untuk kami kirimkan secara reguler kepada Anda.
  • Activity & Resource Monitoring
    Kami melakukan monitoring aktivitas di website Anda dan penggunaan resource dalam website tersebut. Jika kami temukan masalah, maka kami akan menginformasikan ke Anda dan melakukan tindakan preventif dan perbaikan secara langsung guna menjamin tidak adanya aktivitas yang menyebabkan website Anda bermasalah.
  • Search Engine Optimization
    Kami akan melakukan optimisasi website Anda untuk keperluan menaikkan ranking website di mesin-mesin pencari yang ada (GoogleYahoo!Ask.comBing dll.)
  • Web Traffic Analysis
    Kami melakukan analisa traffic website Anda sebagai bahan report kepada untuk dapat memberikan gambaran kepada Anda dari mana saja pengunjung website Anda dan halaman/URL apa saja yang diakses oleh para pengunjung tersebut. Analisis ini akan menggunakan data yang diperoleh dari layanan Google Analytics.

Di luar hal yang default kami lakukan, kami akan menerima dan memproses request Anda atas berbagai modifikasi baik berupa penambahan, pengurangan, penghapusan dalam semua produk/layanan di account Anda. Request dapat berupa modifikasi pada email, plugin, aplikasi web dll.

Centralized Billing

Dengan layanan ini, kami akan mengelola semua billing terkait dengan website Anda (domain, hosting, produk/layanan lainnya). Anda tidak perlu khawatir terlambat membayar berbagai macam produk/layanan tersebut karena kami yang akan melakukannya untuk Anda.

Pada akhir billing cycle Anda, kami akan mengirimkan invoice yang akan memuat item-item yang sudah kami handle untuk Anda. Kami bisa meng-handle semua billing tersebut karena kami yang merupakan provider semua layanan tersebut. Jika Anda punya lebih dari 10 domain dengan waktu expire yang berbeda dan sering terlambat memperpanjangnya, solusi ini akan merupakan jawaban.

Bagi kami hal ini hanyalah penundaan pembayaran yang tidak akan berdampak pada terhentinya layanan kepada Anda sebagaimana jika Anda menggunakan produk/layanan terpisah.

Untuk mengetahui mengenai apa saja terkait dengan billing yang kami lakukan, Anda bisa melihat status pembayaran produk/layanan Anda melalui Client Area dan kami tidak akan mengirimkan invoice meskipun produk/layanan Anda sudah jatuh tempo. Invoice akan dikirimkan sebagai invoice layanan Web Solution dengan item-item yang sudah kami handle sebelumnya.



Berminat dengan layanan ini?

Sebelum Anda memutuskan berbagung dengan layanan ini, perlu Anda pertimbangkan bahwa layanan ini akan mensyaratkan semua hal terkait website Anda akan di-handle oleh ALFUSOFTMEDIA secara langsung.

Jika Anda sudah memiliki domain, website dan produk/layanan web lainnya, maka Anda juga akan diharuskan memindahkannya dalam pengelolaan ALFUSOFTMEDIA untuk menjamin bahwa semua produk/layanan tersebut dapat diakses secara teknis oleh ALFUSOFTMEDIA tanpa harus menghubungi pihak ketiga. ALFUSOFTMEDIA menyediakan hampir semua produk/layanan berbasis web untuk kebutuhan website Anda.

Pengelolaan bukanlah pemindahan kepemilikan. Anda tetap menjadi pemilik dan bisa melakukan perubahan sesuai dengan kehendak Anda termasuk berhenti menggunakan layanan ini. Kami menyediakan semua akses langsung ke sistem melalui web untuk mengelola account Anda seperti Hosting Control Panel [klik untuk demo] dan Domain Control Panel. Anda berhak kapan saja memutuskan berhenti menggunakan layanan ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini beserta besaran biaya, harap menghubungi support@alfusoftmedia.net. Kami akan dengan senang hati membantu memberikan informasi terbaik untuk kepentingan Anda dan website Anda.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Web Master | AFF Template | Web Design
Copyright © 2013. ALFUSOFTMEDIA - All Rights Reserved
Template Created by Web Master Published by web Design
Proudly powered by HTML 5